Cara Menggunakan Hp Android

Handpone sudah bukan barang asing lagi. Hp sudah menjadi kebutuhan 'primer' dalam dunia modern saat ini. Dengan hal tersebut tentunya, banyak produsen telfone genggam ini menuai keuntungan. Dan tak sedikit produsen baru bermunculan menawarkan plihan bagi pengguana hp.
Fitur-fitur hp pun berkembang pesat. Hp bukan lagi sekedar alat komunikasi namun lebih dari itu, seperti penunjang pekerjaan kantoran, hiburan, fotografi sampai alat bisnis semacam jual beli valas pun dapat dilakukan dengan menggennggam seabtang hp.
Di jeroan hp pun terjadi persaingan operasi sistem, Andoid kini menjadi king master operasi sistem. OS milik google ini menjadi best seller. Pabrikan kelas dunia semacam samsung, motorola sampai pabrrikan lokal semacam mito, nexian telah mendapat keuntungan dari produk mereka yang berbasis OS android.
Berbondong-bondong konsumen mengejar Hp android. Mereka mencoba sebagai rasa penasaran tentang hp android ini. Namun banyak yang masih bingung bukan kepalang bagaiman mengoptimalkan dari mengaktifkannya sampi mengunakan fitur-fitur di dalamnya. Kali ini basic artikel meuliskan totorial pengaktifan hp android.
1. setelah anda memebeli hp android( buakan mencuri lo, ha.ha..) hidupkan hp anda. silahklan baca buku panduan yang tentu ada dalam paket penjualan.
2. Setelah itu bagi anda yang belum memiliki email, buatan google yitu gmail. daftar diri anda. Gratis. Silahkan ke warnet, tulis dalm pencaarian Gmail Signin. ikuti petunjuknya.setelah Ok lanjutkan ke langkah berikut ini..Bila anda sudah memiliki akun Gmail sebelumnya anda dapat langsung memasukan akun tersebut.
3. Buka setinng, pilih account & sync. Di dalam pilihan itu anda diminta mengisi data anda yang berupa account gmail dan password yang telah anda buat/punyai. Butuh beberapa menit, tergantung jaringan yang ada. kemudian ikuti petunjuk selanjutnya( klik next dan next saja)
4. langkah pendaftaran akan berakhir bila telah ada kata finish. jangan lupa dklik kata fini tersebut,
5. sekarang anda bebas menggunakan hp android anda. Anda juga dapat mengunduh ribuan aplikasi di android market, ada yang gratis juga berbayar.
ingat jangan terlalu banyak menumpuk aplikasi ( mentang-mentang gratis ni ye) karena semakin banyak aplikasi berda dalm tubuh hp. maka kinerja hp juga sedikit berpengaruh.
apabila hp anda diriset. maka accun data anda hilang. Maka anda mengisi account kembali seperti langkah langkah di atas.

0 Response to "Cara Menggunakan Hp Android"

Post a Comment