Segelas Air Putih Membuat Kinerja Otak Meningkat

Mengkonsumsi air putih tidak hanya memperbaiki metabolisme tubuh, namun penelitian dari University of East London di Inggris mengungkapkan bahwa meminum air  putih waktu siang hari juga menunjang metabolisme berfikir manusia. Orang yang tidak pernah lupa mengkonsumsi air putih saat siang hari akan memiliki kemampuan berfikir yang lebih baik dan  tajam bila dibandingakn dengan yang tidak meminum air putih.
Para peneliti tersebut mengungkapkan bahwa dengan hanya meminum segelas air putih dapat membuat kerja otak seseorang meningkat sebesar  empat belas persen. Terlebih ketika orang itu merasa haus.
Kerap rasa haus bagi kebanyakan orang dibiarkan berlalu saja. Akibatnya, sumberdaya yang berharga bagi mental seseorang terbuang percuma. Demikian yang dilaporkan Science Daily.
Oleh karena itu mengkonsumsi segelas air putih merupakan hal penting agar otak dapat fokus ke hal lain yang lebih penting dari sekedar fokus terhadap rasa haus itu sendiri.
Salah seorang peneliti menuturkan , bahwa konsistensi dengan meminum air putih dapat membebaskan sumber daya atensi yang acap kali menimbulkan rasa haus. Untuk itu penting bagi anda meminum air putih dengan cukup ketika anda sedang bekerja keras.

Ya, apasalahnya kita mencoba dari sekarang  membiasakan meminum air putih. Sehingga kita menjadi semangat teerus tanpa terputus-putus. 

0 Response to "Segelas Air Putih Membuat Kinerja Otak Meningkat"

Post a Comment