Fitur Ask Pada Facebook

Fitur Ask Pada Facebook
Ask itulah fitur terbaru yang tersemat pada Facebook. Fitur Ask (tanya) ini sejatinya memberi ruang kepada anda yang memiliki rasa ingin tahu tentang urusan orang lain. Apakah anda sering menanyakan atau ingin mengetahui hal-hal yang pribadi teman anda di Facebook. Facebook mengerti keinginan Anda dan Ask-lah yang akan membuat Anda mengetahui.
Fitur ini ditujukan bagi profil yang tidak mencantumkan relationship status. Anda sebagai pengguna Facebook tidak akan meilhat fitur tersebut, namun teman-teman anda yang membuka profil Anda akan dapat melihat fitur Ask ini. Fitur "Ask" hadir berupa tombol di menu About (tentang).
Dengan mengklik tombol "Ask", maka Anda akan mengirimkan pesan ke pemilik profil yang berkaitan dengan status hubungan dia. Terserah pesan yang akan Anda tulis. Pesan ini tentunya pesan rasa ingin tahu anda terhadap Teman yang yang dituju. Secara tidak langsung fitur Ask ini adalah mengklairifikasi hal-hal yang belum tertuang dalam profil Facebook seseorang. Syarat untuk dapat menggunakan fitur Ask ini tidak lain Anda harus memiliki status perteman dengan orang yang dituju.
Cara Menggunakan Fitur Ask


1. Buka profil teman Anda pada menu Abaout (tentang)
Jika teman anda kebetulan belum lengkap mengisi profilnya maka tombol Ask akan muncul. Silahkan di Klik tombol Ask (Tanya),dan jendela pop up akan muncul. Sekarang tinggal mengetik apa yang akan di tanyakan.



2. Rekan Anda akan menerima notifikasi dengan sesuai pesan yang telah ditulis
3. Sekarang tinggal kehendak teman Anda, Apakah mau berbagi informasi atau tidak
4. Status terbaru akan muncul di profil teman anda, dan juga terlihat di timeline Anda, tergantung pengaturan privasi yang teman Anda pilih.
Bagaiman, ingin menyalurkan rasa ingin tahu Anda. Tidak apa, yang terpenting jangan lebay pesan yang Anda kirim.OK!

0 Response to "Fitur Ask Pada Facebook "

Post a Comment